Minggu

Cara Mengecilkan Betis dengan Cepat

Cara Mengecilkan Betis

Tubuh yang ideal merupakan impian semua wanita dan semua orang didunia, termasuk bagian kaki yang satu ini yaitu betis, tubuh akan terlihat sangat mempesona apabila betis juga terlihat ramping dan ideal. namun banyak orang merasa memiliki betis yang kurang ideal, bagaimana mengatasinya?

Cara Mengecilkan Betis Secara Alami dan Mudah.


  • Yoga. Ini adalah pilihan olahraga yang tidak terlalu menekan tubuh (low impact), dan cocok dilakukan oleh tua maupun muda. Yoga memiliki banyak gerakan yang ditujukan untuk menguatkan dan mengencangkan otot, termasuk betis. Ini cocok untuk mengatasi betis yang bergelambir. Pose-pose standar yoga seperti Chair Pose, Downward Facing Dog dan Warrior bisa dilakukan setiap hari untuk mengencangkan betis.
  • Lari. Ini adalah olahraga yang memiliki fungsi ganda. Selain menguatkan kaki, olahraga ini juga bisa mengencangkan betis dan membakar banyak kalori. Jika Anda termasuk orang yang tidak kuat lari, coba lakukan jalan cepat
  • Berenang. Ini adalah olahraga yang bagus untuk membentuk masa otot sekaligus membakar kalori, dan akan mengencangkan bagian tubuh lain, bukan hanya betis. Jika Anda pernah mendengar istilah ‘tubuh perenang,’ itu merujuk pada bentuk tubuh atletis dengan otot terpahat, namun tidak begitu menonjol seperti jika Anda melakukan angkat beban.
  • Semua latihan diatas merupakan cara mengecilkan betis yang sangat efektif. Lakukan 3-4 kali seminggu dan dengan diiringi jeda untuk menghindari cedera.

Tips Penting Mengecilkan Betis

Agar metode pengecilan betis efektif, iringi dengan tips sehat ini; konsumsi banyak air agar Anda tidak dehidrasi dan proses pembakaran kalori menjadi efektif. Jika Anda belum pernah berolahraga rutin sebelumnya, sebaiknya mulai olahraga secara bertahap, mulai dari berjalan kaki atau melakukan yoga tingkat pemula, sebelum intensitasnya perlahan ditingkatkan.

Semoga Bermanfaat :-)

3 komentar:

  1. sayang saya cowok....,tapi gak apa" infonya bermanfaat siapa tau bisa saya sebar

    BalasHapus
  2. trimakasih gan atas pemberitahuan nya ini, dengan miyemak konten agan ini saya jadi lebih banyak mengerti. tenks.
    salam kami terapi vagina

    BalasHapus