Minggu

Cara Mengecilkan Pinggang Dengan Cepat

Tubuh yang kurang ideal membuat seseorang tampil tidak percaya diri. termasuk pinggang yang terlalu banyak timbunan lemak membuat tubuh tidak lagi ideal.
Cara Mengecilkan Pinggang Dengan Cepat

Cara Mengecilkan Pinggang Dengan Cepat


  • Jaga Pola Makan; penting sekali untuk menjaga pola makan. Pada intinya, ukuran pinggang yang berlebih disebabkan oleh timbunan lemak akibat asupan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh tidak sesuai dengan energi yang dibakar. Perbanyaklah mengkonsumsi buah, serta sayur yang banyak mengandung serat (raspberry, apel, cabai merah, kubis, paprika, kacang-kacangan) dan makanan yang rendah kalori. Anda juga bisa memasukkan oatmeal untuk menjadi salah satu favorit didaftar menu anda, karena berfungsi untuk mengurangi lemak berlebih, mencegah timbulnya lapar secara tiba-tiba dan menjaga kadar gula darah.
  • Anda harus mengurangi kebiasaan ngemil, karena kebiasaan buruk ini dapat menggagalkan usaha anda dalam menerapkan cara mengecilkan pinggang dengan cepat, karena asupan kalori menjadi tidak terkontrol. Anda dengan tidak sadar melakukannya ketika asyik menonton film kesukaan.
  • Mulailah Membakar Lemak; ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk dapat membakar lemak yaitu olahraga dan yoga. Jika anda memilih untuk mempraktekkan upaya yang pertama, anda dapat memilih sit up (Gambar A), push up (B), skot jump (C) atau jogging (D). Olah raga ringan ini dapat membantu anda mengecilkan pinggang, perut serta mengencangkan otot.

4 komentar:

  1. ane paling yang Sukaa tapii "Anda harus mengurangi kebiasaan ngemil, karena kebiasaan buruk ini dapat menggagalkan usaha anda dalam menerapkan" gan ane mah sering ngemill,kalau gak ngemill gimana gitu rasanya -.-,,makasih yaa gan infonyaa

    BalasHapus
  2. Intinya ini khusus buat cewek... Ane sih sebagai cowok nyantai aja tuh pinggang mau gede mau kecil, yang penting masih bisa jalan, masih bisa makan, masih idup... :D

    Tapi intens ane tentang ngemil itu kayanya ngena banget sama ane gan, ane suka ngemil juga, hahaha... Jadi malu.. :D

    Ohh iya salam kenal ya gan, dari Blogger tetangga,
    sssyahroonix.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha wanita yang tubuhnya proposional juga mencari laki2 yang begitu pula loh gan hehe

      Hapus